Ilustrasi ikon whatsapp

Berbagai perkembangan memang selalu dilakukan oleh aplikasi saat ini. Tujuannya tak lain adalah untuk membuat penggunanya tetap tidak beralih ke aplikasi lainnya. Dengan banyaknya pebisnis yang tersebar di berbagai penjuru dunia aplikasi whatsapp mulai memberikan dukungan seperti dengan adanya api whatsapp business solution.

Tentunya dengan adanya perkembangan tersebut para pebisnis bisa lebih mudah meningkatkan bisnis mereka, bahkan berbagai fitur yang dimiliki oleh whatsapp business api memang benar-benar bisa membantu dan berguna sekali.

Kelebihan whatsapp business solution api

Aplikasi whatsapp saat ini memang menjadi salah satu aplikasi yang memiliki tingkat kepopuleran yang amat tinggi. Pasalnya berbagai perkembangan selalu dilakukan. Perkembangan tersebut selalu bisa membantu para penggunanya baik secara personal maupun secara bisnis.

Salah satu perkembangan yang dilakukan adalah dengan adanya whatsapp business solution api yang ditujukan bagi para pebisnis. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh api whatsapp business.

  1. Adanya fitur notifikasi kepada konsumen

Hal pertama yang memang bisa untuk membantu perkembangan bisnis anda adalah adanya fitur notifikasi kepada konsumen. Pastinya anda akan melakukan update terkait dengan produk apa saja yang anda jual dan berbagai informasi lainnya. 

Tentunya membutuhkan sebuah media pemberitahuan kepada para konsumen. Nah gunakan saja api whatsapp business yang memiliki fitur notifikasi terhadap konsumen. Dengan begitu setiap update produk yang ada di dalam bisnis anda secara langsung akan diketahui oleh konsumen.

  1. Adanya fitur chatbox

Kita sebagai admin tidak bisa kapan akan ada pesan dari para konsumennya. Tak jarang para konsumen mengirimkan sebuah pesan terkait barang yang anda jual diluar jam kerja. Dengan melihat hal tersebut anda bisa menggunakan fitur chat box.

Fitur ini akan bekerja secara otomatis walaupun anda sedang tidak bekerja. Alhasil para konsumen tetap akan terbalas pesannya dan tidak akan merasa kecewa dengan pelayanan yang anda berikan.

  1. Memiliki chat panel

Chat panel sangat berguna untuk membalas keluhan dari para konsumen secara bersamaan. Berbeda dengan chat box yang bisa bekerja secara otomatis. Untuk chat panel memang harus ada customer care.

Setiap kelebihan yang dimiliki oleh whatsapp business solution api bisa membuat bisnis yang anda miliki mendapatkan jangkauan yang luas, pelanggan yang tetap, dan adanya peningkatan dalam penjualan barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *