Ilustrasi souvenir

Souvenir pernikahan bisa dibilang sebagai kenang-kenangan dari momen penting pernikahan seseorang. Karena pernikahan adalah sebuah momen yang sangat ditunggu oleh banyak orang, maka wajar jika anda ingin mempersiapkannya sebaik mungkin.  Bagi anda para millennials yang ingin menikah dan bingung memilih souvenir pernikahan murah meriah, berikut ini referensi souvenir pernikahan trend tahun 2021.

  1. Sukulen mini yang cantik

Sekarang ini, jenis souvenir pernikahan sudah tidak terbatas barang kaca dan sejenisnya akan tetap sudah beralih ke sukulen salah satunya. Tanaman mungil atau yang biasa disebut dengan sukulen ini sudah banyak diminati oleh para pasangan yang menikah untuk dijadikan souvenir. Selain memiliki tampilan yang cantik, tanaman mungil ini bisa anda jadikan sebagai aksesoris yang bisa membuat ruangan anda semakin indah dan ada sentuhan hijau. Biasanya jenis sukulen yang digunakan sebagai souvenir pernikahan adalah kaktus yang tidak memiliki perawatan khusus dan tidak harus disiram air sesering mungkin.

  1. Tote Bag Cantik

Souvenir pernikahan trend yang kedua adalah tote bag cantik. Anda tentu sudah mengenal tote bag karena barang yag satu ini sudah sangat populer di kalangan para millennials. Tote bag sudah banyak digunakan sebagai pengganti tas gendong saat dibawa hangout atau keluar rumah. Bukan hanya itu, tas tersebut juga bisa digunakan sebagai tas belanja ke supermarket. Untuk mendapatkan kesan yang bagus di pernikahan,anda bisa memodifikasi desainnya sesuai dengan keinginan anda dengan pasangan misalnya dengan dihias ornamen bunga dan inisial nama pasangan. Selain bermanfaat, souvenir satu ini tentu tetap berkesan.

  1. Mug yang elegan 

Contoh referensi souvenir pernikahan trend tahun 2021 yang selanjutnya adalah berupa mug atau gelas. Jangan salah, karena sekarang justru trend souvenir mug yang memiliki tampilan elegan. Anda bisa menjadikannya souvenir dan memilih dari material mana yang anda inginkan. Mug bisa dari keramik, kaca, atau keramik. Jika anda ingin membuatnya berbeda dari mug lain, anda bisa custom desain mug sesuai selera anda dan pasangan. Setelahnya mug dikemas dengan box bening dan diberi pita atau juga bisa dengan jaring-jaring dan pita di atasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *